Selasa, 21 Mei 2013

GD WorldTour2013

WorldTour Osaka G-dragon 

 


 

G-Dragon mengalami cedera saat menggelar konser di Osaka, Jepang, beberapa waktu lalu. Namun, pentolan Big Bang itu tetap melanjutkan penampilan solonya.

Dalam konser G-Dragon 2013 World Tour ~One of a Kind~ in Japan Dome, GD terluka sehari sebelum menggelar konser solonya itu. kaki GD terkilir sehingga saat berjalan sang idola hallyu ini harus disanggah dengan tongkat, dilansir Enewsworld, Senin (29/4/2013).

Namun, ia tak ingin mengecewakan penggemarnya. Jadi, the show must go on atau konser harus tetap berlangsung meski GD mengalami cedera. Untungnya, GD tetap tampil total dan memberikan aksi terbaiknya pada konser yang berlangsung di Kyosera Dome, Jepang, baru-baru ini.

"Kaki saya sudah tak terlalu sakit. Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton pertunjukan saya kemarin. maaf saya tak bisa memberikan penampilan terbaik karena kaki saya," kata GD.

GD pun sempat dibantu oleh Daesung yang kebetulan datang untuk menonton penampilan rekannya itu. Deasung sempat naik ke atas panggung untuk membantu GD berjalan di akhir konser.

Meski terluka GD mampu memberikan penampilan yang memukai di hadapan penggemarnya di Negeri Sakura. Ia menyanyikan 21 lagu hits-nya, termasuk Crayon.

Penampilan GD di Osaka adalah kali terakhir sang idola hallyu ini beraksi di Jepang. Sisanya, GD akan menggelar konsernya di negara-negara lain, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu negara tujuan GD

by.Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar