Selasa, 21 Mei 2013

Saengil Chukkae Uri Oppa


Tanggal 26 mei hariii apaa yahh chinguu pada inget gaaa ???? hayo hayooo ngakuuu
Yapp bener banget uri oppa Kang Daesung aka D-Lite atauu si smile angel kitaaaa huwaaa chukkae oppa daesung
Deasung merayakan ulang tahun yang ke 24 tahun. Di usanya yang semakin dewasa ini, Deasung telah meraih beberapa pencapaian yang membuatnya cukup untuk berbangga diri.

Daesung adalah salah seorang perseonel Big Bang. Daesung pun dikenal sebagai perseonel paling konyol di Big Bangn. Namun, keberadaan Daesung yang membuat group idol ini semakin lengkap.

Selain aktif dengan Big Bang, Daesung pun dengan proyek musik solonya. Daesung yang punya nama lain D-Lite ini membuktikan jika dirinnya tak hanya bisa nge-KPop saja, tapi juga JPop. Buktinya, Daesung merilis album dalam Nihongo atau Bahasa jepang berjudul D'scover.

Daesung pun banjir ucapan dari rekan-rekannya. Mellalui media sosial Twitter, G-Dragon dan Taeyang menyampaikan ucapan selamat dengan bahasa yang unik.

Daesung, happy birthday.. No matter what anyone says you′re...ha..", tulis Taeyang.

(Daesung, sdelamat ulang tahun..Tak peduli apapun yang orang lain katakan...kau tetap...)

Daesung juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun lebih awal dari VIP -- sebutan penggemar Big Bang, di Indonesia. Ucapan itu datang saat Big bang menggelar fanmeeting beberapa wkatu lalu [baca: Daesung Terharu Dengar Lagu Selamat Ulang Tahun]
by.Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar